SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRA KE-3

Diucapkan Syukur dan Selamat Kepada rekan kita AKP. ALFIAN NURRIZAL SH. SIK. MM. atas kelahiran putra ke-3nya pada dini hari Minggu 29 Juni 2008 pukul 02.30 WIB. Semoga anakda menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa serta berbakti kepada kedua orang tua dan agamanya. Amin

Salam hormat bagi rekan2 SS semua di seluruh Nusantara, Success all for us. (AKP. ALFIAN NURRIZAL SH. SIK. MM dan Keluarga)

27 responses to “SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRA KE-3

  1. col,selamat ya atas kelahiran putra ke-3,semoga menjadi anak yang SHOLEH,dan kelak dapat membahagiakan kedua orangtuanya.Amin….btw..ko nga sms gw seee..atau no hp gw dah di apuz…gw sadar,apalah diriku niiiiih……..

  2. sumi…..gw bukan nga laku atau gimana2,tapi yang mau nikah ma gw banyak banget jadi gw binggung milihnya,gw takut nyakitin hati wanita…….perasaan mereka kan haluzzzzzzz

  3. selamat ya bos atas kelairan anak yang k-3 semoga jadi anak yang soleh….. n persiapan lgi cari anak perempuan….

  4. bagi rekan2 yg diwilayahnya ada perusahaan/pabrik coklat dan memerlukan bahan bakunya dilampung banyak, thks

  5. sumi…gw disini masih pa siaga ops,SIap Antar GAdis aja he he he ,lu basis nga si ewok ma cepos? minimal lu emberinlah pengalaman lu di lampung gimana,sok senior gitu deh…..gimana anak ma istri mi ?betahkan di sana ?kalo nga betah lu keterlaluan banget,pasalnya di ciamis yang NDESO en KATRO aja lu betAH,masa di lampung nga sih…..he he he he he he trus pesan gw dines ati2 jangan neko2 karena orang ciamis yang masuk akpol sedikit banget jadi takut nga ada lagi,,,,,,,,,

  6. sibrewok sdh gw basis seluruh badanya dicukur biar bebas jembut, kalau sicepos basis melek biar ga ketiduran biar ga kayak dulu ketinggalan dikelas, hehe
    Dari ciamis cuma 2 orang nanti jadi pimpinan polrinya aku

  7. slamet ye boss…… moga jd anak yang soleh. SKALIAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI PARA KOMANDAN SS YANG SEDANG MERAYAKAN. mohon maaf lahir dan bathin. ( sorry, agak telat ngucapinnya)

  8. Ijin pak admin, menyampaikan berita dan permohonan doa untuk rekan kita Slamet Wibisono Yanto SIK, pada sore hari Selasa tanggal 21 Oktober 2008 akan menjalani operasi di RS Materna Medan Sumatera Utara. Slamet salah satu dari 4 perwira BIK yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat akan kembali ke Banda Aceh dari Lhoksumawe pada hari Senin 20 Oktober kemarin. Mobil BIK ditabrak dari belakang dengan kecepatan tinggi sampai keluar badan jalan dan masuk ke jurang. Setelah itu mobil penabrak juga menyusul masuk ke jurang menimpa mobil BIK.
    4 Pa tsb antara lain AKBP Daly Ahmad Mutiara (Akpol 1991/BD), Kompol Sugeng Budi, AKP Kusumo Wahyu Bintoro (Akpol 1998/PS), dan AKP Slamet Wibisono. Kawan kita Slamet hingga saat ini masih belum siuman, kondisi fisiknya lemah karena pernafasan masih harus dibantu dengan selang. Perwakilan Dit A BIK (salah satunya rekan kita AKP Suyono) bersama keluarga Slamet Wibisono siang ini terbang ke Medan. AKP Kusumo mengalami patah kaki kanan dan juga harus menjalani operasi. Sedangkan 2 pamen lainnya mengalami luka ringan dan bisa rawat jalan/meninggalkan RS.
    Mohon kiranya admin memposting info ini agar rekan yang lain bisa mengetahui dan membantu dengan doa untuk keselamatan dan kesembuhan rekan kita Slamet Wibisono Yanto.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s